Jual Printer Tulungagung | HP. 081 389 850 850


DiGi Comp, pusat penjualan printer di Tulungagung, menawarkan beragam pilihan untuk kebutuhan cetak Anda. Dari printer merek terkemuka seperti Canon, Epson, HP, Brother, hingga jenis printer seperti inkjet, ink tank, laserjet, dot matrix, dan thermal kasir, DiGi Comp menyediakan solusi cetak yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salah satu layanan unggulan DiGi Comp adalah kemudahan dalam mendapatkan produk dan layanan. Anda tinggal menghubungi kami melalui telepon atau pesan WhatsApp, dan kami akan siap datang ke tempat Anda. Ini sangat menguntungkan bagi sekolah, kantor, instansi, perumahan, bank, toko, dan perorangan yang membutuhkan printer dan layanan terkait dengan cepat dan efisien.


Apabila Anda memerlukan printer kasir thermal, DiGi Comp juga merupakan pilihan yang tepat. Kami memiliki berbagai ukuran printer termasuk printer mini thermal dengan lebar kertas 58mm, 80mm, dan 110mm. Selain itu, tersedia juga printer thermal kasir portable dengan fitur Bluetooth, serta printer thermal khusus untuk mencetak sticker label resi penjualan online marketplace. Dengan begitu, usaha toko Anda akan semakin efisien dengan perlengkapan seperti barcode scanner, laci uang (cashdrawer), bahkan paket komputer beserta software kasir yang tersedia.

DiGi Comp tidak hanya menawarkan printer, tetapi juga berbagai aksesoris dan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan cetak Anda. Mulai dari tinta printer asli Epson dan Canon, hingga berbagai suku cadang seperti cartridge, board printer, adaptor, dan lainnya. Dengan menyediakan produk-produk berkualitas dan layanan yang prima, DiGi Comp menjadi mitra terpercaya untuk memenuhi kebutuhan cetak Anda di Tulungagung.


Dengan berbagai pilihan produk dan layanan yang ditawarkan, DiGi Comp hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak Anda dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang ramah. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menghubungi DiGi Comp untuk solusi cetak yang sempurna dan efisien di Tulungagung.